9 Seleb ini tekuni bisnis property, Nikita Willy bangun perumahan

9 Seleb ini tekuni bisnis property, Nikita Willy bangun perumahan

Karier yang cemerlang di dunia hiburan, tak menghentikan semangat dari seleb untuk berkarya. Mereka pun seolah tak pernah bosan untuk menjajal dunia lain, salah satunya dunia bisnis. Dunia bisnis dinilai sebagai dunia yang mampu mendatangkan pundi-pundi pemasukan.

Melihat banyak peluang yang ada, beberapa selebriti ini pun memilih untuk berkecimpung di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang mereka pilih adalah bisnis properti. Melihat bisnis properti salah satu bisnis yang menjanjikan, mereka pun rela mengeluarkan biaya besar untuk menanamkan modal di bisnisnya itu.

Penasaran siapa saja seleb yang terjun ke bisnis properti? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/11).

1. Nikita Willy.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Seperti kita tahu, Nikita Willy merupakan salah satu seleb serba bisa. Sukses sebagai artis, wanita 27 tahun itu pun tak mau puas begitu saja. Ia membangun beberapa bisnis yang ditekuni. Salah satunya bisnis properti. Bisnis yang dibangun bersama ibunya itu meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

2. Ussy Sulistyawati.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Belum lama ini, istri dari Andhika Pratama itu membagikan potret bisnis barunya di bidang properti. Ibu lima anak itu memiliki perumahan mewah bernama ‘Dissy Residence’. Perumahan tersebut berada di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan.

3. Glenca Chysara.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Artis cantik Glenca Chysara kini juga menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membangun bisnis kontrakan. Satu bangunan kontrakan itu terdapat empat pintu dengan dua lantai. Namun hingga saat ini, kontarakan tersebut masih tahap pembangunan.

4. Maia Estianty.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty tak hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pebisnis. Setelah sukses dengan bisnis karaoke dan kosmetiknya, ibu tiga anak itu juga menjajal bisnis properti. Maia mulai belajar jual beli apartemen mewah kemudian interiornya akan diubah menjadi lebih menarik. Baru setelah itu ditawarkan kepada calon pembeli yang membutuhkan hunian baru.

5. Citra Kirana.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Nama Citra Kirana makin melejit berkat sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Untuk kembali memutar penghasilannya, Citra pun menjajal bisnis properti yang dianggap menjanjikan. Ia memiliki beberapa kos-kosan di Bandung.

6. Rossa.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Sukses menjalani beberapa bisnis, Rossa pun memilih berinvestasi pada bidang properti. Ia menekuni bisnis jual beli rumah sejak tahun 2002. Sebelum dijual, Rossa merenovasinya terlebih dahulu agar tampilan rumah semakin rapi dan menarik. Barulah ia menawarakan rumah tersebut kepada calon pembeli dengan bantuan jasa agen pemasaran properti atau broker untuk menjualnya.

7. Titi Kamal.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall

Selain memiliki bisnis kuliner, istri dari Christian Sugiono ini juga terjun ke dunia bisnis properti. Berawal dari memiliki sebuah apartemen yang berlokasi di Jakarta, Titi ketagihan untuk terus menambah asetnya. Kini, Titi sudah mempunyai beberapa apartemen dan rumah di Jakarta dan Bandung. Bahkan ia juga mempunya dua villa mewah di Bali.

8. Zaskia Gotik.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik memulai bisnis kos-kosan pada 2015. Hingga kini dia sudah memiliki 10 kos-kosan, yang masing-masing kos memiliki 20 kamar. Kalau ditotal, berarti Zaskia memiliki 200 kamar kos untuk disewakan.

9. Naysila Mirdad.

Seleb bisnis properti Instagram

foto: Instagram/@naymirdad

Naysila Mirdad memilih Bandung, Jawa Barat untuk menjadi tempat usaha membuka rumah kos miliknya. Dia memilih lokasi yang cukup strategis yaitu di daerah kampus. Dilansir dari Liputan6.com, kamar kos yang Naysila sewakan ini memiliki harga sekitar Rp 1,5 juta/bulan, dan ada sebanyak 52 kamar kos.

 

 

Sumber: https://www.brilio.net/selebritis/9-seleb-ini-tekuni-bisnis-property-nikita-willy-bangun-perumahan-211103m.html

 

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *