Apartemen Suburban Ini Mulai Melakukan Serah Terima Unit

Apartemen Suburban Ini Mulai Melakukan Serah Terima Unit

Proyek apartemen merupakan salah satu produk properti yang paling terpukul penjualannya saat pandemi Covid-19. Namun begitu, perusahaan developer terus berupaya melanjutkan progres proyek yang telah dipasarkan untuk menunjukan komitmen pengembangannya kepada konsumen.

Sayana Apartement misalnya, dikembangkan di kawasan township seluas 2.200 hektar Kota Harapan Indah Bekasi, berhasil menyerahterimakan (hand over) unitnya kepada konsumen. Tower setinggi 25 lantai ini menjadi apartemen pertama di kawasan Kota Harapan Indah yang berhasil diserahterimakan.

Menurut Widiastuti Angka Wijaya, Managing Director Damai Putra Group, pengembang Sayana Apartments, proyek apartemen ini bisa menjadi solusi hunian berkualitas dan terjangkau yang menghadirkan living experience yang menyenangkan di sebuah kawasan township yang sudah sangat matang.

“Ada banyak yang bisa dinikmati oleh di Tower Sayana Apartements seperti fasilitas 24 hours security systemsky gardeninfinity poolgymaccess card, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya. Lokasinya juga dekat dengan berbagai fasilitas seperti Universitas Esa Unggul, Eka Hospital, dan sebagainya,” ujarnya.

Prosesi hand over ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen Damai Putra Group selaku pengembang dan Nishitetsu Group dalam penyelesaian pembangunan proyek ini. Prosesi hand over ini juga akan terus dilakukan secara bertahap hingga bisa diserahterimakan seluruhnya sebelum tahun ini berakhir.

Selain prosesi hand over diserahkan juga sertifikat Zero Fatal Accident untuk menunjukan proses pembangunan tahap pertama yang bisa berjalan lancar tanpa adanya kecelakaan kerja. Sertifikat ini diberikan kedapa 12 partner kontraktor dan konsultan yaitu PT Wijaya Kusuma Contractors, PT Intinusa Teknik Sejahtera, PT Sarana Beton Utama, PT Berca Schindles Lifts, PT Sumber Tirtahokindo, PT Dayacipta Anekareksa, PT Prima Asia Raya, PT Interdesign Cipta Optima, PT Altrak 1978, PT Nissi Sign Adatama, CV Costus Garden Indonesia, dan PT Indonesia Pondasi Raya Tbk.

Untuk memudahkan konsumen saat ini juga diberikan berbagai program kemudahan dan promo. Programnya yaitu DPG Yes! Year: End Surprise yang menyediakann berbagai hadiah seperti satu unit apartemen, mobil, sepeda motor, Iphone, sepeda lipat, dan sebagainya. Beberapa bank juga digandeng dengan promo yang bisa digabung untuk kemudahan ekstra yang bisa didapatkan konsumen.

“Salah satu kelebihan apartemen ini surrounding yang sudah sangat lengkap sehingga tidak sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun menjalankan lifestyle. Kawasannya juga memiliki akses dan infrastruktur yang baik dan masih akan berkembang sehingga ke depan unit ini juga menawarkan imbal investasi yang sangat bagus,” pungkas Widiastuti.

 


Sumber : https://www.rumah.com/berita-properti/2021/11/202447/apartemen-suburban-ini-mulai-melakukan-serah-terima-unit

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *