Bekasi Jadi Kiblat Developer Properti, Ini Buktinya

Bekasi Jadi Kiblat Developer Properti, Ini Buktinya

BEKASI – Gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai lokasi investasi. Bekasi kini telah menjadi kiblat bisnis para developer properti .

Tidak heran jika saat ini makin bermunculan pembangunan properti jenis SOHO (Small Office Home Office) dan RUKO di Bekasi. Apalagi, SOHO & RUKO di kawasan ini memiliki prospek investasi yang sangat menarik dan menguntungkan di masa mendatang.

Tidak salah jika investasi SOHO & RUKO di Kota Bekasi memiliki banyak keuntungan, selain letaknya yang dekat dengan Jakarta, akses transportasinya juga mudah dijangkau.

Menjawab kebutuhan pelaku bisnis terutama kalangan milenial, PT Anugerah Sejahtera Land kembali meluncurkan SOHO & RUKO di dalam komplek Plaza de’minimalist Bekasi Barat dengan konsep Smart Office. Ke 2 tipe properti ini akan mewakili tempat bisnis impian millennial karena dilengkapi fasilitasi Smart Office untuk AC dan CCTV and wi-fi.

Chief Executive Officer Anugerah Sejahtera Land, Benlis Wislon Butar Butar mengungkapkan, bahwa kota Bekasi kini sudah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri nasional.

“Khusus Bekasi Barat, dengan keunggulan lokasi yang berada di jantung kota bekasi, telah menjadi destinasi investasi favorit, terlebih dengan banyaknya perusahaan start up yang dikelola kalangan milenial,” ujarnya.

Hal ini juga, tambah Benlis didukung pesat pembangunan perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran dan infrastuktur akses KRL double tract, LRT dan MRT serta tol Becakayu sebagai penanda perkembangan kota.

“Pertimbangan ini yang mendorong kami meluncurkan meluncurkan SOHO, & RUKO di dalam komplek Plaza de’minimalist Bekasi Barat,” ungkap Benlis.

Lebih jauh Benlis menjelaskan, SOHO yang terdiri dari 2 lantai serta Ruko (Rumah Toko) terdiri dari 3 lantai dibangun di kawasan Plaza de’minimalist Bekasi Barat, sebuah komplek bisnis dengan luas 5200, bahkan 85% sudah terisi.

Unit Smart Office de’minimalist dibanderol mulai dari Rp1.7 milyar. “Sangat besar pontensi bisnisnya untuk berinvestasi di Plaza de’minimalist Bekasi Barat, selain Capital Gain yang tinggi, nilai sewa juga tinggi / yield 5 % sekitar 65 sampai 90 juta setahun.

Keunggulan lain dari Plaza de’minimalist Bekasi Barat yakni berada di kawasan yang sudah hidup dan dikeliling oleh 21 perumahan mewah. Saat ini komplek Plaza de’Minimalist Bekasi Barat sudah terdapat Bank Mandiri, Restaurant, Café, kantor ekspedisi, kantor notaris dan kantor perusahaan lainnya.

Sehingga memiliki potensi yang besar untuk membuka bisnis di Plaza de’minimalist Bekasi Barat. Berlokasi di Kota Bekasi Jawa Barat, Plaza de’minimalist Bekasi Barat menjadikan Soho & RUKO sebagai salah satu Pusat bisnis dengan lokasi yang sangat strategis karena didukung dengan perkembangan tata ruang kota yang memaksimalkan pemanfaatan.

Dari transportasi umum 24 Jam, 7 menit ke pintu tol Bekasi Barat 2, 12 menit ke stasiun Bekasi Barat, 5 menit ke stasiun bus Kemang Pratama serta hanya 1 menit ke RS Siloam ditambah dengan fasilitas Parkir yang luas. Dengan keunggulan lokasi tersebut tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan milenial yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi.

“Ya kami sudah 85% terhuni, dan untuk 9 unit terbatas ini kami mengangkat konsep Smart Office, yang diminati kaum millennial dan perusahaan yang ingin merelokasi kantor saat ini,” ujar Benlis.

Selain SOHO, & RUKO Plaza de’minimalist Bekasi Barat, Anugerah Sejahtera Land juga memiliki proyek perumahan yang sedang dipasarkan yakni Deminimalist Bekasi Barat dan Deminimalist Cibinong.

“Tahun depan Insya Allah, kami akan melaunching 2 hektar lahan untuk proyek Super block kami di Cibinong dan 1,2 hektar di Sentul City,” tutup Benlis.

 

 

 

sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/606129/34/bekasi-jadi-kiblat-developer-properti-ini-buktinya-1637514665

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *