Inovasi Produk Beko Dukung Kebutuhan Desain Rumah yang Sehat

Inovasi Produk Beko Dukung Kebutuhan Desain Rumah yang Sehat

Beko Indonesia hadir dengan rangkaian produk peralatan rumah tangga atau home appliances, yang memungkinkan penggunanya menjalani gaya hidup sehat.

 

RealEstat.id (Jakarta) -Kehadiran pandemi tak bisa dipungkiri mengubah banyak hal dalam kehidupan, tak terkecuali pada produk peralatan rumah tangga besutan Beko.

Produsen home appliances asal Turki itu hadir dengan rangkaian produk peralatan rumah tangga yang memungkinkan penggunanya menjalani hidup sehat.

Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia mengatakan kesadaran untuk menjalani gaya hidup bersih beriimplikasi pada penciptaan area rumah yang lebih sehat.

“Kami terus menghadirkan rangkaian solusi produk rumah tangga yang berteknologi tinggi, dapat diandalkan dan hadir dengan desain kekinian,” terangnya.

Dia melanjutkan, rangkaian produk Beko meliputi mesin cuci, AC, Air Purifier dan juga cabinet UV sterilizer.

Beko juga menciptakan produk lemari es, hingga rangkaian kompor yang cerdas dan dapat memudahkan penggunanya.

Pandemi Mengubah Tren Desain Hunian

Sementara itu, Ren Katili, seorang arsitek ternama Indonesia menerangkan, munculnya pandemi mengubah tren desain pada rumah.

Ia mencontohkan kehadiran pandemi flu pada 1918, memunculkan area seperti powder room dan built-in closet.

Area powder room hadir sebagai tempat membersihkan diri sebelum memasuki area utama rumah.

Sedangkan built-in closet diciptakan untuk memisahkan pakaian-pakaian dari orang dalam rumah, untuk mengurangi paparan debu.

“Orientasi masyarakat dalam membangun hunian tak hanya pada keindahan tampilan, namun lebih fokus pada faktor kenyamanan dan kesehatan,” terang Ren Katili.

Menurut dia, tak kalah penting, adalah bagaimana area terbuka dan sanitasi menjadi kebutuhan baru bagi masyarakat.

“Pemilihan perangkat rumah tangga menjadi faktor yang dapat mendukung terciptanya rumah masa depan yang sehat,” papar Ren.

4 Tren Desain Rumah Saat Pandemi

Berdasarkan pandangan arsitek tersebut, setidaknya ada sejumlah tren desain rumah muncul akibat pandemi. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

  1. Pentingnya Area Terbuka

Penyertaan area terbuka pada rumah memiliki sejumlah manfaat. Di antaranya, sirkulasi udara dapat mengalir lebih segar; pencahayaan alami lebih merata masuk kedalam rumah.

Dengan demikian, adanya ruang terbuka pada rumah akan membuat rumah terasa lebih sehat, bukan hanya sehat diri tapi juga lingkungan

  1. Area Sanitasi Menjadi Utama

Kesadaran akan pentingnya menjaga higienitas dan kebersihan diri kian popular di tengah masyarakat, saat pandemi.

Aktivitas mencuci tangan, dan memastikan benda-benda yang digunakan aman dari bakteri dan virus menjadi prioritas utama saat ini. Tak ayal, area sanitasi di lingkungan rumah telah menjadi kebutuhan yang hakiki.

Salah satu peralatan yang bisa digunakan masyarakat adalah Beko HygieneShield Cabinet UV Sterilizer, yang dapat membunuh 99,99% bakteri dan virus termasuk Human coronavirus 229E.

  1. Kualitas Udara di Rumah

Bukan hanya memberikan kesejukan, kehadiran pendingin ruangan dan perangkat pembersih udara yang dapat mengeliminasi bakteri dan kuman, tentu menjadi nilai tambah.

Perangkat pendingin ruangan dari Beko dilengkapi dengan teknologi Triple Hygiene Filter yang secara efektif mampu membantu membunuh bakteri dan kuman.

  1. Dapur Jadi Fokus Baru

Tak kalah penting, dapur kini jadi fokus baru dalam mendesain rumah idaman, serta kerap memiliki fungsi ganda sebagai area makan.

Kompor induksi Beko HII 9580 FHTI hadir dengan berbagai fitur memasak yang fleksibel.

Salah satunya adalah IndyFlex, dimana para penggunanya dapat mengonfigurasi kompor agar sesuai dengan ukuran panci yang digunakan.

 

 

 

Link: https://realestat.id/berita-properti/inovasi-produk-beko-dukung-kebutuhan-desain-rumah-yang-sehat/

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *