Potensial Untuk Aktivitas Bisnis, Pengembang Luncurkan Ruang Usaha

Potensial Untuk Aktivitas Bisnis, Pengembang Luncurkan Ruang Usaha

Pengembang terus beraktivitas menjalankan aktivitas bisnis di tengah situasi perekonomian yang terus membaik. Pengembang PT Modernland Realty Tbk misalnya, meluncurkan Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC di township Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur.

Menurut Director Marketing Urban Development Modernland Helen Hamzah, pihaknya menawarkan kesempatan kepada masyarakat khususnya kalangan investor untuk ikut dalam pengembangan township JGC menjadi global city yang memiliki commercial investment di kawasan bisnis (CBD) seluas 60 hektar.

“Kebutuhan ruang komersial khususnya di lokasi-lokasiyang prospektif seperti JGC terus meningkat dan kami melihat ada kebutuhan itu sehingga menawarkan Commercial Park Lot 8C Jakarta Bisnis District @JGC ini. Perkembangan kawasan dan populasi khususnya di kawasan JGC yang terus meningkat menjadi potensi besar pengembangan kawasan komersial dan bisnis ini,” ujarnya.

Bonus demografi yang kita rasakan dengan besarnya segmen dari kalangan usia muda produktif menjadi alasan lain terus meningkatnya kebutuhan produk properti seperti ini. Terlebih minat dari kalangan milenial untuk menjadi entrepreneur atau membangun bisnisnya sendiri membutuhkan ruang-ruang seperti ini.

Di sisi lain, kawasan township JGC dan sekitarannya juga terus berkembang dan telah dilengkapi dengan berbagai infrastruktur dan fasiltas yang sudah beroperasi maupun yang masih akan terus berkembang. Hal ini terus memperbesar captive market dari bisnis yang akan dikembangkan di kawasan ini.

Township JGC sendiri sejak dikembangkan pada tahun 2007 lalu terus berkembang secara progresif dengan progres pembangunan yang sangat baik. Ragam produk residensial, komersial, maupun fasilitas lainnya juga saat ini telah mencapai 3.132 unit dan telah dihuni oleh lebih dari 1.575 kepala keluarga. Proyeksinya kawasan ini akan dihuni lebih dari 50 ribu keluarga.

Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC sendiri merangkum sebanyak 197 unit ruang ritel yang didesain minimalis kontemporer mulai dua hingga empat lantai. Untuk unit dua lantai ditawarkan tipe L4x12, unit tiga lantai L4,5×15 (1 muka), L4,5×15 (2 muka), L5x15 (1 muka), L5x15 (2 muka), sementara unit empat lantai L4,5×15 (2 muka), L4,5×15 (3 muka), L5x15 (2 muka), dan Special Hoek.

Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar. Ditawarkan juga berbagai promo seperti cashback Rp15 juta, bebas biaya pengalihan hak, dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian fortune wheel senilai Rp5 juta.

Ada banyak kelebihan yang akan menunjang aktivitias bisnis maupun ritel di tempat ini. Lokasinya yang premium dengan berbagai sarana, fasilitas, maupun infrastruktur yang masih akan terus berkembang dan ini ditunjang dengan pertumbuhan iklim bisnis yang terus membaik khususnya periode enam bulan terakhir yang akan terus mendorong kawasan-kawasan bisnis baru.

“Koridor timur Jakarta mengintegrasikan mulai dari kawasan Jakarta Timur, Bekasi, Cikarang, Karawang, hingga Purwakarta yang saat ini menjadi primadona pertumbuhan bisnis properti di greater Jakarta. Mengingat kawasan ini terus dikembangkan berbagai infrastruktur dan cadangan lahan yang masih cukup luas, potensi itu akan terus membesar dan ini menjadi kesempatan bagi investor,” jelas Helen.

 


Sumber : https://www.rumah.com/berita-properti/2021/11/202388/potensial-untuk-aktivitas-bisnis-pengembang-luncurkan-ruang-usaha

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *