Top, Pasadena Residences di Gading Serpong Terjual 95 Persen Pada Penjualan Perdana

Top, Pasadena Residences di Gading Serpong Terjual 95 Persen Pada Penjualan Perdana

Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian.

 

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Hunian tapak dengan harga Rp4 miliar ke atas pun tetap menjanjikan. Apalagi berada di lokasi strategis dengan aksesibilitas terbaik, serta telah dilengkapi beragam fasilitas. Seperti Pasadena Residences, hunian terbaru Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang.

Penjualan perdana Pasadena Residences dilakukan pada Sabtu, 13 November 2021 lalu, melalui proses pengundian urutan pembelian. Luar bisanya, tahap pertama langsung terjual 95 persen atau dengan nilai mencapai sekitar Rp500 miliar dari total sebanyak 128 unit. Harga jualnya sendiri berkisar mulai Rp4 – 9 miliaran (sudah termasuk PPN).

Pencapaian ini menurut M Nawawi, Direktur Paramount Land, sejalan dengan data Indonesia Property Watch (IPW) pada kuartal II 2021, dimana pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi sebesar 24,4 persen (quarter to quarter).

“Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp500 juta – Rp1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1 persen, begitu pula untuk segmen rumah harga di atas Rp2 miliar yang naik dari 1,3 persen menjadi 9,7 persen,” terang Nawawi yang akrab disapa Awi, dalam kesempatan media visit Pasadena Residences di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (17/11/2021).

Pasadena Residences berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di Boulevard Gading Serpong. Hunian ini menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap keluarga.

Menurut Awi, hunian premium ini dihadirkan menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian.

Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residences diluncurkan, Paramount Land juga melakukan kerja sama eksklusif dengan 5 Bank nasional, yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank. Perbankan tersebut memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Residences hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik. Pencapaian ini tentunya adalah hasil kerja keras seluruh tim dan mitra Paramount Land yang telah memberikan hasil yang terbaik,” sebut Awi.

Hunian Impian

Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Pasadena Residences adalah perwujudan impian akan sebuah hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Berada di lokasi sangat strategis dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan dan kemewahan setiap hunian.

“Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. Dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan,” jelasnya.

Pasadena Residences, sambung Aryo, tersedia dalam beberapa tipe yang dapat dipilih sesuai selera, yakni 8×15 m2 (LT 140 m2/LB 142 m2), 8×18 m2 (LT 174 m2/ LB 176 m2), 9×18 m2 (LT 194 m2/ LB 196 m2) dan 10×18 m2 (LT 218 m2/LB 220 m2). Masing-masing unit juga dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil dan canopy with sky light, guna melengkapi kenyamanan yang ekstra untuk penghuni.

Bahkan, tambah Aryo, layaknya sebuah hunian mewah dan premium, Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat.

“Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Residences, Gading Serpong,” ungkapnya.

Untuk membuktikan hal tersebut, kata Aryo, Paramount Land mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Pasadena Residences, sehingga bisa merasakan langsung suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan.

“Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Tetapi bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” tambah Aryo.

 

 

 

Link: https://propertiterkini.com/top-pasadena-residences-di-gading-serpong-terjual-95-persen-pada-penjualan-perdana/

Related post

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

PUPR Sosialisasikan UU Cipta Kerja Bidang Perumahan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyosialisasikan peraturan turunan UU No. 11 Tahun 2020 (UU Cipta Kerja) bidang perumahan. UU…
Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor Di Tengah Gelombang Kedua Covid-19?

Mengapa Pertumbuhan Bisnis Properti di India Bisa Mencetak Rekor…

Di paruh pertama 2021, pasar perumahan India tumbuh secara meyakinkan dibanding tahun 2020. Berdasarkan sejumlah data yang dikumpulkan dari Knight Frank…
Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Pasar Properti di Thailand Bersiap Hadapi Perlambatan Pasar

Seluruh subsektor properti di Thailand kecuali kawasan industri dan logistik, diprediksi akan menghadapi perlambatan pasar setidaknya hingga 18 bulan ke depan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *